From: feby <gilbert_tasik-/E1597aS9LSez0ei9/+7zw <at> public.gmane.org>
Subject: Re: Tidak bisa jalanin unit test
Newsgroups: gmane.comp.lang.ruby.region.indonesia
Date: Monday 30th August 2010 11:23:07 UTC (over 6 years ago)
Hi,

Coba dengan ruby -I test test/unit/user_test.rb

--- In [email protected], Adinda Praditya
 wrote:

> Hi all,
>
> Entah kenapa, saya lupa perubahan2 terakhir yang saya lakukan, tapi tiba2
saya tidak bisa jalanin unit test. Jalanin  dengan ruby
test/unit/user_test.rb hang lama. Lalu saya coba pake -v ini outputnya

> http://pastie.org/private/t6r3ckgc0rycgxwcriuw
>
> Saya sudah coba ganti pake rails 2.3.9.pre masih tidak bisa juga. Awalnya
saya pake rspec, lalu mau coba pake shoulda. Tapi walaupun baris shoulda di
environments/test.rb saya komentar, masih error.

> Sementara coba dengan cara lain, saya coba posting di sini siapa tau ada
yg pernah ngalamin.

> Saya make macosx 10.6.x dgn Ruby 1.8.7
>
> Makasih,
> Adinda
>
> Sent from my mobile phone

------------------------------------

ID-Ruby
Berdiskusi dan belajar bersama Bahasa Pemrograman Ruby, termasuk segala
varian Ruby (JRuby, Rubinius, IronRuby, XRuby), dan program yang dibuat
dengan Ruby (Ruby on Rails, JRuby on Rails, Merb)

<*> Follow Ruby Indonesia on Twitter
    http://twitter.com/rubyindonesia

<*> Kunjungi Situs Resmi Ruby Indonesia
    http://www.ruby-lang.org/id/

<*> Join Ruby Indonesia on Facebook
    http://rubyurl.com/QV48

<*> Join Ruby Indonesia on LinkedIn
    http://rubyurl.com/eh0i

<*> Kunjungi *arsip milis* id-ruby di
    http://groups.yahoo.com/group/id-ruby/messages
    http:[email protected]e.org/
    http://rubyurl.com/Q8DD
    http://news.gmane.org/gmane.comp.lang.ruby.region.indonesia

<*> Baca peraturan id-ruby sebelum posting
    http://rubyurl.com/gay1
Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional