feby | 30 Aug 13:23 2010
Picon

Re: Tidak bisa jalanin unit test

Hi,

Coba dengan ruby -I test test/unit/user_test.rb

--- In id-ruby@..., Adinda Praditya <apraditya <at> ...> wrote:

> Hi all,
>
> Entah kenapa, saya lupa perubahan2 terakhir yang saya lakukan, tapi tiba2 saya tidak bisa jalanin unit
test. Jalanin  dengan ruby test/unit/user_test.rb hang lama. Lalu saya coba pake -v ini outputnya

> http://pastie.org/private/t6r3ckgc0rycgxwcriuw
>
> Saya sudah coba ganti pake rails 2.3.9.pre masih tidak bisa juga. Awalnya saya pake rspec, lalu mau coba
pake shoulda. Tapi walaupun baris shoulda di environments/test.rb saya komentar, masih error.

> Sementara coba dengan cara lain, saya coba posting di sini siapa tau ada yg pernah ngalamin.
>
> Saya make macosx 10.6.x dgn Ruby 1.8.7
>
> Makasih,
> Adinda
>
> Sent from my mobile phone

------------------------------------

ID-Ruby
Berdiskusi dan belajar bersama Bahasa Pemrograman Ruby, termasuk segala varian Ruby (JRuby, Rubinius,
IronRuby, XRuby), dan program yang dibuat dengan Ruby (Ruby on Rails, JRuby on Rails, Merb)

<*> Follow Ruby Indonesia on Twitter
    http://twitter.com/rubyindonesia

<*> Kunjungi Situs Resmi Ruby Indonesia
    http://www.ruby-lang.org/id/

<*> Join Ruby Indonesia on Facebook
    http://rubyurl.com/QV48

<*> Join Ruby Indonesia on LinkedIn
    http://rubyurl.com/eh0i

<*> Kunjungi *arsip milis* id-ruby di
    http://groups.yahoo.com/group/id-ruby/messages
    http://www.mail-archive.com/id-ruby-hHKSG33TihhbjbujkaE4pw <at> public.gmane.org/
    http://rubyurl.com/Q8DD
    http://news.gmane.org/gmane.comp.lang.ruby.region.indonesia

<*> Baca peraturan id-ruby sebelum posting
    http://rubyurl.com/gay1
Yahoo! Groups Links

<*> Your email settings:
    Individual Email | Traditional