Denny Teguh | 28 Jun 04:42 2005

Tidak bisa browsing jaringan

Yth, pakar IT
PC saya pakai winxp prof, AVG, Ms antispyware, spy sweeper, tuneup utility 2004 (trial version) dan
terhubung dengan jaringan.
Awal masalahnya adalah pada saat otakatik tuneup utility dan spysweeper, tiba2 PC tidak bisa masuk
jaringan. Firewall client menunjukkan pc saya tidak terhubung dengan ISA server.
saya coba remove semua prog di atas, non aktifkan menu2 di msconfig dan lewat cont. panel-administrative
tool-services saya coba start DHCP client, hasilnya PC bisa terhubung jaringan, bisa browsing internet
dan email outlook.
Tapi masalahnya sekarang, PC tidak bisa browsing jaringan dengan keterangan "Unable to browse the
network. The network is not present or not started".
Terus saya coba lagi lewat services, aktifkan "Computer Browser" tapi ada messg error " Could not start the
Computer Browser service on local computer. Error:1068: the dependency service or group failed to start"
Kira2 ada sebab atau cara lain supaya bisa browsing jaringan? Soalnya PC saya ada printer yg di sharing
untuk staff lain.
Terimakasih banyak atas bantuannya...
Btw: jangan suruh format ulang yaa... repot euy, banyak data.

wass
denny

--

--
Info, Gabung, Keluar, Mode Kirim : itcenter-help@...

Web hosting 1GB space cuma Rp. 65ribu/bln
Multiple website, free domain name. http://www.rakdata.com